Kamis, 10 Mei 2012

Bryant Fact


Bryant.. nama lengkapnya Bryant Santoso. Hehe, panggil aja Bryant. Dia lahir di Jakarta, 27 Mei 2000. Bryant orangnya baik lho! Nama penggemarnya Bryant itu BryantLikers.

Makanan favorit Bryant itu bakso dan nasi goreng. Kalau minuman favorit Bryant, yaa soft drink dong. Bryant dulu itu imut banget! Gendut pula, hehe, tapi syukurlah sekarang udah engga, wkwk!

Bryant itu satu-satunya member SUPER7 yang punya blog, namanya bryantsuper7.blogspot.com nanti bisa dicek yaa! Dia seneng banget bisa bikin blog pribadi. Dulu uname twitter nya Bryant itu @ego_bry tapi sekarang diganti jadi @BryantSuper7. Kalau masalah nama facebook, nama facebooknya Bryant itu Bryant Santoso, sesuai dengan nama lengkapnya.


Kata Bryant, dia dulu kesulitan saat dance, tapi sekarang dia sudah bisa mengatasi masalah tersebut. Bryant pernah jadi bintang iklan Milkuat Beku bersama Megan Domani dan Bryan Domani.

Agamanya Bryant itu nasrani. Bryant orangnya nggak suka difoto, tapi kalau difoto, kadang-kadang narsis nya keluar dah.

Bryant punya lesung pipit, dalem banget deh. Bryant orangnya kocak banget! Haha, walaupun kocak, tenang ajah, tetep baik kok, wkwk!

Pantun ala Bryant:
Pagi hari sangat cerah
Siang hari sangat gerah
Jika ingin masa depan engkau cerah
Janganlah mudah menyerah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seveners Jogja Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting