Kamis, 10 Mei 2012

BD Fact


Namanya Bryan Domani. Sebenarnya namanya itu Bryan Elmi Domani. Hehe, tapi lebih biasa disebutkan kalau namanya Bryan Domani. Karna di SUPER7 ada yang namanya Bryant, jadi Bryan Domani dipanggil BD atau Bidi.

Bidi lahir di Jerman lho! Orang tua nya nggak semuanya orang Jerman, hanya papanya saja. Nama papanya Bidi itu Jurgen Domani, sedangkan nama mamanya adalah Ade Domani. Dia punya adik perempuan, namanya Megan Domani.

Bidi itu lahir tanggal 29 Juli 2000. Sekarang dia tinggal di Indonesia, lebih tepatnya tinggal di Jakarta. Bidi dulu sempat tinggal di Bali. Walaupun orang Jerman, ternyata Bidi beragama Islam lho! Bidi pinter banget bahasa Inggris, itu karna dia orang Jerman, wkwk!


Bidi pernah membintangi iklan Milkuat Beku bersama adiknya dan Bryant. Sebenarnya Bidi tergolong baru di SUPER7, karena sebelum Bidi, ada personel lain yang bernama James. Tapi James keluar karena mamanya tidak mau sekolah James terganggu. Setelah James keluar, akhirnya Bidi masuk ke SUPER7.

Dulu sebelum menjadi artis, Bidi punya twitter dibikinin sama temennya nama uname nya @BryanElmi tapi sekarang sudah tidak dipakai karena Bidi sudah punya yang baru dan itu yang bikin Bidi sendiri, nama uname nya @bryandomani_S7

Suka sama warna kuning. Bidi itu sama ajah, pakai kaca mata sama nggak pakai kaca mata, Bidi sama-sama ganteng. SUPER7 sering ngumpul-ngumpul di rumahnya Bidi. Kalau mau lihat video-video tentang Bidi, bisa cek di youtube, search aja Jurgendomani. Itu nama uname youtube nya papanya Bidi, di situ ada video-video Bidi dan SUPER7 juga. Kalau mau foto-foto Bidi, bisa cek facebook papanya Bidi, namanya Jurgen Domani. Bidi rambutnya memang agak kecoklatan, itu bukan karna apa-apa. Tapi karena keturunan papanya.

Source : http://seveners-solo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seveners Jogja Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting