Kamis, 10 Mei 2012

Bagas Fact


Nama lengkapnya Bagas Dwi Rizqi Hidayat. Panggil ajah Bagas. Orangnya lucuu.. Anak kedua dari dua bersaudara. Punya kakak perempuan namanya Safira. Nama papanya Ade Arief Hidayat, kalau nama mamanya Suci Lestari. Papanya kerja wiraswasta, tapi sekarang sedang sibuk ngurus Bagas. Kalau mamanya sekarang kerja di SCTV. Kakak perempuannya masih sekolah, wkwk! Kalau Bagas, sekarang sekolah di SMPN 12 Depok.

Bagas lahir tanggal 11 Juni 1999. Agamanya Bagas itu Islam yaaa.. Bagas itu punya hp pribadi, hp nya BB warna hitam. Dia nggak accept bbm orang lain kalau Bagas nggak kenal, kecuali kalau misalnya penggemarnya yang invite, bakalan di accept asalkan Bagas tau kalau orang yang invite itu penggemarnya.

Bagas sering digosipin sama Aaliyah, member girlband Lollipop. Tapi Bagas nggak marah. Pas Aaliyah ultah ke 10, Bagas kasih kado khusus buat Aaliyah. Bagas juga sering bbman lho sama Aaliyah.


Pas ultahnya Aldi Coboy Jr, Bagas nggak dateng soalnya Bagas nya lagi sakit saat itu. Bagas saat itu sedang pusing, jadi dia tidur dan tidak menghadiri pesta ulang tahun Aldi Coboy Junior.

Kata Bagas, "MUSIC FOR LIFE, not LIFE FOR MUSIC!" terus dia juga bilang, "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda," #hebat! Bagas dari dulu memang sudah bergabung di dunia musik, sejak kecil malah. Haha, email nya Bagas ituuu bagas.hidayat@rocketmail.com yaa!

Bagas paling suka kalau dikasih hadiah kacamata. Bagas kalau on twitter nggak tentu, kadang malam, kadang siang, kadang juga sore. Itu pun kadang-kadang nggak bales mention, jadi nggak ada yang tau kapan dia on. Hp nya kadang-kadang ada di mobil, jadi jarang on deh.


Source : http://seveners-solo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seveners Jogja Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting