Kamis, 10 Mei 2012

Raza Fact

Panggil aja Raza. Di SUPER7, Raza yang paling tua lho! Walaupun paling tua, sebenarnya dia itu masih muda, umurnya baru 13 tahun. Raza lahir tanggal 24 Maret 1999. Di foto, Raza ganteng kan? Hehe! 

Saat ulang tahunnya yang ke 13 tahun, dirayakan bersama penggemarnya, yaitu bersama RazaLovers dan SEVENERS. Dirayakan di D'Cost Jakarta, saat itu, bukan hanya RazaLovers, SEVENERS, SUPER7 aja yang datang, Faby Marcelia juga datang lho! Tau kak Faby kan? Kak Faby kan 1 label sama SUPER7, yaituu Keci Music. Nanti bisa cek video kak Faby di www.kecimusic.com.

Raza punya kakak laki-laki namanya Miza. Raza sekarang kelas 7 SMP ya! Agamanya Raza itu Islam. Nama mamanya Raza itu mama Mira.



Raza termasuk yang jago dance lho di SUPER7. Raza dulu kalau misalnya ada penggemarnya yang minta follow back, langsung di follow back, tapi sekarang engga karna followers nya sudah terlalu banyak dan Raza bingung untuk follow backnya. Raza kalau bales mention, kadang cepat kadang juga lama, tergantung koneksi nya katanya.

Oh yaa, hampir lupa, twitter Raza yang real itu @RazaadhanzioS7 ya! Yang lain itu fake atau palsu. Kalau facebooknya Raza SuperSeven yaa! Tapi sayangnya pertemanannya sudah full.



Source : http://seveners-solo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seveners Jogja Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting