Kamis, 10 Mei 2012

Ajil Fact


Ini diaaaaaa si imut Ajil. Ini foto dapet dari kakaknya, kak Aya. Oh ya, ini fotonya saat Ajil ke Medan, tempat kelahirannya beberapa hari yang lalu. Imut dan ganteng ya!

Ajil lahir di Medan. Sekarang Ajil tinggal di Jakarta. Dulu sebelum pindah ke Jakarta, Ajil sering mengikuti fashion show di Medan dan mendapatkan banyak penghargaan. Ajil menjadi host di banyak acara. Saat SUPER7 menjadi host di IPOP SCTV, yang paling berbakat menjadi host itu yaa Ajil

Ajil sekarang kelas 5 SD di Bintaro. Walaupun masih kelas 5, dia sudah berbakat sekali. Ajil di SUPER7 itu yang paling kecil, yang lainnya lebih tua dari Ajil. Ajil pernah membintangi banyak sekali iklan sampai tidak bisa disebutkan satu-satu, yang jelas, dia pernah jadi bintang iklan TV Samsung.


Nama lengkap Ajil adalah M. Fazzill Alditto, sebenarnya nama panggilannya Azil, tapi karna dulu Ajil tidak bisa berbicara huruf 'z' tapi malah jadi huruf 'j' sejak saat itu Azil dipanggil Ajil.

Walaupun Ajil di SUPER7 yang paling muda alias paling kecil, Ajil juga termasuk gendut di SUPER7. Ajil orangnya baik, selalu berusaha bales semua mention yang masuk kalau lagi on twitter. Kalau Ajil on, langsung dah di serbu sama fans nyaa. Ajil rajin banget bales mention. Tapi kalau badannya nggak fit, dia nggak on lama, cuma on sebentar ajah.

Ajil kalau on pakai hp mamanya, dia juga punya hp lho sebenarnya! Tapi hp nya itu hp khusus fans, cuma bisa angkat telepon doang, nggak bisa sms, nggak bisa telepon balik, cuma bisa angkat aja.

Agamanya Ajil Islam yaa.. Sekarang penggemarnya Ajil banyak banget! Nama fans nya Ajil itu Best Friend Ajil atau bisa disingkat BF Ajil.


Source : http://seveners-solo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seveners Jogja Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting