Kamis, 10 Mei 2012

Karel Fact


Kareel.. nama lengkapnya Karel Susanteo. Orangnya sebenernya jail pakai banget! Ini fotonya saat ada M&G di Bandung. Karel itu orangnya suka bikin ketawa, suka ngelawak. Karel orangnya nggak pernah ngeluh atau putus asa lho! Wah, harus dicontoh nih..

Dia itu bintang iklan susu Dancow, tau kan? Karel itu dulu pernah ada di Are You Smarter Than 5 Grade pas angkatan 2. Hehe, dia itu member SUPER7 yang paling banyak penggemarnya, dia ternyata masih kelas 7 lho! Nama penggemarnya itu KARELSWAG. Dulu dia pernah sekolah di SD Melati Don Bosco, dan sekarang sekolah di Raffles International Christian School. Dia itu pernah jadi juara pertama PhotoGenic. Pernah jadi juara Abang dan None juga.

Karel, alergi sama sea food! Dia juga alergi sama asap rokok, kalau menghirup asap rokok, biasanya batuk-batuk! Kasihan ya Karel, wkwkwkwk.. Karel nggak suka tempat gelap.


Karel paling nggak suka kalau digosipin pacaran, wah wah, anak baik, haha! Dia itu penggemarnya Justin Bieber, Chris Brown, Greyson Chance, Neyo, Nelly, SM*SH, 7ICONS. Di 7ICONS, Karel suka sama Linzy.

Karel itu hobi main basket, dengerin musik, sama main drum. Dia juga suka banget shuffle, glide. Suka nonton channel E yang isinya tentang orang luar negeri. Paling suka sama sepatu SUPRA dan NIKE. Karel suka bikin games sendiri.

Lahir tanggal 14 Mei 1999. Anak ke 2 dari 4 bersaudara. Punya kakak laki-laki, namanya Adriel. Dia juga punya dua adik, yang pertama namanya Gerald, Gerald itu laki-laki. Kalau adiknya Karel yang satu itu perempuan, namanya Gaby. Karel deket banget sama Faby Marcelia, banyak yang mengira kalau Faby itu kakak kandungnya Karel (?). Karel itu suka sama warna merah, hitam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seveners Jogja Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting