Kamis, 10 Mei 2012

Jose Fact

Jose.. sebenarnya nama lengkapnya Jose Christian. Jose anak ke 2 dari 2 bersaudara. Punya kakak perempuan namanya Vaby. Kakaknya punya band, namanya itu Girliez, bisa tanya ke @vabyramauriz di twitter. Nama uname twitter Jose itu @Jose_Super7. Papanya udah meninggal, jadi sekarang dia anak yatim. Hal yang paling dirindukan oleh Jose dari papanya itu, katanya Jose, papanya dulu sering main bola bareng sama Jose. Jose juga masih sering nangis kalau ke kuburan papanya.

Agamanya kristen. Pernah main film, judulnya Pirate Brothers, sempat ditayangkan oleh RCTI. Saat itu, SEVENERS khusus nya Joselicial dan JoseFever pada tidur larut demi nonton Jose. 2 jempol deh buat Joselicial, JoseFever, SEVENERS yang tidur larut demi Jose.. *prokprokprok*

Jose itu nggak pakai BB ya, dia kalau on pakai BB maminya. Jadi kalau misalnya ada yang bilang 'punya pin BB Jose' itu berarti fake atau palsu.


Jose lahir tanggal 26 Januari 2000. Dulu, yang mengusulkan membuat boyband itu maminya Jose. Dan akhirnya terbentuklah SUPER7 berkat ide cemerlang dari maminya Jose. Awalnya, member SUPER7 itu ketemu di lokasi shoot, terus maminya Jose yang usulin ituh, hehe..

Kalau Jose on twitter, dia usahain untuk balas mention penggemarnya, tapi kadang-kadang cuma di read ajah.. Jose itu gampang kalau mau diajak berteman, orangnya baik. Bagi Karel, Jose adalah sahabatnya di SUPER7.

Jose nggak suka kalau ditanya-tanya tentang alamat rumah, nomor telpon, dan sebagainya. Dia nggak suka privasi nya terganggu. Jadii.. bagi penggemar Jose, tolong jangan suka cari tau tentang privasi nya Jose ya! Hehe, Jose nanti SMP nya tetep di Jakarta kok, tenang aja ya!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Seveners Jogja Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting